Sabtu, 14 Januari 2017

Selepas Shalat Subuh, Isteri Melepas Kepergian Oon Project Pop


Personel grup vokal 'Project Pop', Muhammad Fachroni, meninggal dunia hari ini, Jumat 13 Januari 2017. Pria yang karib disapa dengan nama Oon ini wafat pagi hari di kediaman yang beralamat di Koppo Indah, Bandung, Jawa Barat.

" Oon meninggal dunia tadi pagi jam 05.00 WIB di Bandung," kata Jefry, management 'Project Pop', saat dihubungi Dream.co.id.

Beredar kabar, sebelum menghembuskan nafas terakhir, Oon masih sempat Sholat Subuh berjemaah bersama istrinya, Dessy Rosalianita atau Ocha. Namun Jefry mengaku tidak mengetahui kabar tersebut.

 Oon Project Pop

" Sumpah itu saya enggak tahu. Tadi istrinya cuma kasih tahu Oon sudah enggak ada, gitu saja. Karena sambil nangis-nangis, jadi belum nanya detail lagi," ungkapnya.

 Wafat Saat Project Pop Manggung di Luar Kota

Jefry sangat sedih lantaran di detik-detik terakhir Oon, para sahabat tidak berada di sampingnya. " Project pop lagi ada event di Sumatra Selatan, makanya itu yang membuat saya sedih. Mereka enggak ada, " tuturnya.


Oon meninggal dunia karena penyakit Diabetes dan komplikasi gagal ginjal, liver, dan jantung. Pria kelahiran Bandung, 19 Juli 1972 itu meninggalkan seorang istri dan dua putra.

Rencananya jenazah Oon akan dimakamkan hari ini setelah sholat Jumat. Selamat jalan Oon, semoga amal ibadahmu diterima Allah dan diampuni segala kesalahanmu. Amin.

Sumber : http://bit.ly/2jPedSL

Related Posts

Selepas Shalat Subuh, Isteri Melepas Kepergian Oon Project Pop
4/ 5
Oleh