Rabu, 11 Januari 2017

Cewek Ini Gak Sengaja Gigit Kecoa Saat Makan di Sebuah Restorant. Kisahnya Jadi Viral



Kebersihan di sebuah restorant memang tidak bisa dipastikan, meskipun restorant tersebut adalah restorant yang sering kamu kunjungi.

Seperti kejadian yang dialami oleh seorang pelanggan bernama Vyna Girilawu yang menceritakan pengalaman buruknya di akun Facebooknya saat ia makan di restorant yang biasa mereka kunjungi.


Pengalaman buruk itu berupa menggigit kecoak yang ada didalam makanan yang ia pesan bersama dengan kakaknya.

Diceritakan Vyna, Senin (9/1) malam, dia bersama kakaknya pergi ke Holycow! Steakhouse By Chef Afit CAMP Serpong. Viyna mengaku sering ke restorant tersebut untuk makan steak Holycow!.

Namun, baru kali ini Vyna merasa sangat kecewa saat makan makanan favoritenya itu. Ia dan kakanya sudah memesan  Prime Rib Eye dan Beef Futeki yang, menurut kakaknya, cukup juicy.


Mereka menunggu selama 30 menit untuk makanan itu namun tak juga kunjung datang. Setelah ditanya sebanyak 3 kali, barulah pesanan mereka datang dan rasanya tidak enak menurut Vyna.

“Ketika kami menanyakan, waitress cuma bilang memang butuh waktu 20 menit dan 25 menit untuk masing-masing pesanan kami. Tapi sampai kami menanyakan 3 kali barulah pesanan kami sampai. Rasanya? KAYAK SANDAL,” tulis Vyna. Dia menyebut steak yang mereka pesan keras, seperti dilansir detik.com.

Vyna dan kakaknya pun protes dan minta diganti dengan yang baru. Waitress pun berjanji akan mengganti pesanan mereka dalam 10 menit.

Selama menunggu, mereka diberi compliment berupa french fries yang itu pun mereka sebut rasanya tidak enak.

Lalu, tak lama kemudian, steak mereka pun datang. “Eh ternyata kerasnya lebih parah. Akhirnya saya sarankan tukar Nolan atau Hokubee saja yang saya sering makan dan nggak pernah nggak juicy. Pesanan saya yang dibuat ulang kemudian datang. Yah, masih keras sih, cuma saya pikir ya sudahlah better,” ujar Vyna.

Saat Vyna memakan bayam di steak itu, terdengar suara ‘kriuk’. Bau menyengat pun muncul dan ternyata Vyna menggigit kecoa.


“Kekesalan saya memuncak ketika di tengah-tengah saya makan bayam, KRIUK, terus bau yang teramat sangat. Wah, saya feeling kayaknya saya makan kecoak deh. Pikir-pikir apa saya telan saja ya daripada saya pingsan lihat kecoak dari mulut saya. Tapi saya mau muntah! Akhirnya saya muntahin dan itu BENER KECOAK!!!! OMG, pengen sumpah serapah rasanya!!!!,” tulisnya.

Kejadian ini membuat Vyna trauma dan membagikan pengalaman buruknya itu ke media sosial facebook.  Bahkan Vyna juga menyertakan foto bayam dengan kecoa sebagai bukti jika ceritanya itu benar terjadi.

Vyna mengatakan saat itu kakaknya tetap membayar semua makanan yang mereka pesan itu seharga Rp 300 ribu.

Baca juga : Ngeri! 2 Pria ini Keracunan Setelah Makan Makanan Campur Kecoa di Restoran

Marcomm Holycow! Steakhouse By Chef Afit, Lucy Wiryono, telah menanggapi peristiwa yang dialami Vyna ini lewat akun Facebook resmi Holycow! Steakhouse By Chef Afit .

Menurut Lucy, Chef Afit mereka akan melakukan penyelidikan intensif dengan apa yang sudah dialami oleh Vyna.

“Karena menurut S.O.P Holycow! seharusnya hal tersebut tidak mungkin terjadi. Karena salah satu S.O.P nya adalah makanan harus dicek terlebih dahulu oleh checker sebelum disajikan ke konsumen. Kami juga melakukan tindakan pest control secara teratur. Kami telah menawarkan serangkaian kompensasi dan pengecekan ke dokter untuk Saudari Vyna jika memang diperlukan,” tulis Lucy.

Sumber : https://goo.gl/KURSBj

Related Posts

Cewek Ini Gak Sengaja Gigit Kecoa Saat Makan di Sebuah Restorant. Kisahnya Jadi Viral
4/ 5
Oleh