Rabu, 11 Januari 2017

5 Foto ini Pernah Membuat Dunia Gempar, Asli Bukan Editan. Kamu Mau Lihat ?



Semenjak adanya kamera, semua yang terjadi di dunia ini bisa diabadikan untuk dijadikan kenangan yang bisa saja dikenang kembali di masa mendatang.

Ada banyak peristiwa yang terjadi, dan beberapa diantaranya cukup mengerikan. Namun, foto-foto yang sempat merekam kejadian mengerikan itu bisa menjadi bukti otentik dan valid dari pada kesaksian seseorang.


Seperti ke lima foto ini yang menunjukan moment mengerikan, seperti kematian, penampakan dan kejadian aneh yang bisa menjadi cerita di masa mendatang.

Mau lihat seperti apa foto-fotonya ? Berikut ulasanya, seperti dilansir Tribunnews.com.

1. Kematian Omayra Sanchez


11/16/1985.  Volcano eruption in Armero: Omayara, 12 years old, dies after 48h in mud

Foto kematia gadis kecil berusia 13 tahun yang bernama Omayra Sanchez ini diabadikan oleh fotografer  Frank Fourier.

Omayra ini kakinya terperangkap di reruntuhan rumahnya sendiri saat  menolong neneknya ketika  bencana letusan Gunung Berapi Nevao Del Riiz,

Selama tiga hari Omayra harus bertahan hidup dengan berendam air. Banyak warga yang mencoba menolongnya namun tetap tak bisa. Dan salah satu cara yaitu hanya dengan menunggu tim evakuasi.

Tapi tim evakuasi tak juga datang menolong sampai akhirnya Omayra harus menghembuskan napas terakhirnya dengan kondisi terendam air seperti didalam foto.

2. Pembunuhan Regina Kay Walters


Regina Kay Walters adalah korban pembunuhan sadis yang dilakukan oleh  seorang psikopat bernama Robert Ben Rhoades. Robert ini selalu menyiksa Regina terlebih dahulu sebelum membunuhnya.

Foto ini adalah bukti saart Regina di dandani dengan  sepatu heels dan gaun hitam, lalu difoto di atas lumbung padi yang sudah tak terpakai, sebelum akhirnya dibunuh secara sadis.

3. Foto Bersama Orang Meninggal


Pada abad ke 18 dulu, orang-orang Inggris memiliki kebiasaan untuk berfoto bersama orang yang sudah meninggal. Mereka melakukan ini untuk membuat mereka agar selalu ingat jika mereka juga akan mati. Jenazah yang diajak berfoto akan didandani agar terlihat seperti manusia hidup.

4. Rumah Angker Amityville


Rumah Amityville ini adalah rumah paling angker di Amerika Serikat. Di rumah ini satu keluarga dibantai dengan kejam oleh salah satu anggota keluarganya juga.

Kemudian rumah ini dijual dan pemilik barunya mengalami banyak hal mengerikan di rumah tersebut. Bahkan ada foto penampakan hantu anak kecil di dalam rumah itu.

Di duga anak kecil itu adalah korban dari pembantaian yang dulu pernah terjadi di rumah tersebut. Kini rumah itu sudah dikosongkan dan diberi garis pengaman polisi.

5. Belalang Raksasa



Kamu pasti tahu kan jaman dulu belum ada aplikasi untuk edit foto yang bisa membuat yang tak nyata menjadi nyata.

Nah, foto ini adalah asli dan bukan rekayasa. Foto seorang pria memegang belalang raksasa ini sempat menghebohkan dunia.

Itulah dia ke lima foto asli yang sempat menghebohkan dunia.

Sumber : https://goo.gl/cB6QN7

Related Posts

5 Foto ini Pernah Membuat Dunia Gempar, Asli Bukan Editan. Kamu Mau Lihat ?
4/ 5
Oleh