Rabu, 18 Januari 2017

Cewek Ini Marah Banget Lantaran Diginiin Aki-Aki Pas Mau Berteduh Waktu Hujan. Bikin Miris Deh :(



Saat berpergian menggunakan sepeda motor, kita memang harus selalu sedia jas hujan, agar saat terkena hujan di jalan, kamu bisa memakai jas hujan dan sampai ke tempat tujuan dengan tepat waktu.

Tapi, jika memang hujannya terlalu deras dan tidak memungkinkan kamu untuk memakai jas hujan, atau kamu memang tidak membawa jas hujan, sebaiknya kamu berteduh di tempat teduh.


Ini pasti dilakukan oleh semua pengendara motor saat terkena hujan. Tapi, saat berteduh sebaiknya kamu memilih tempat berteduh dengan hati-hati deh.

Sebab, tidak semua tempat berteduh itu aman. Atau kamu akan mengalami hal seperti yang dialami oleh cewek yang satu ini.

Baca juga : Duh, Berteduh dari Hujan Kelakuan Pasangan ini Bikin Netizen Jadi Heboh. Lihat Deh Ternyata ini yang Mereka Lakukan

Salah satu akun Facebook bernama Kumpulan Berbagai Macam Video mengunggah sebuah video, yang memperlihatkan seorang wanita tengah berteduh saat hujan deras mengguyur.

Dalam caption video yang diunggah pada 13 Januari 2017  si admin menuliskan :

“Coba tebak bapak ini mau ngapain..??”

Dalam video tersebut terlihat ada seorang wanita berbaju merah dan menggunakan helm tengah berteduh dari hujan deras.

Lalu dibelakangnya tampak seorang bapak bertopi yang duduk di lantai. Gadis tersebut terlihat sangat asyik memainkan ponselnya, sehingga ia tak sadar bapak yang ada di belakangnya memperhatikan dirinya.

Wanita ini tidak sadar dengan apa yang sedang dilakukan bapak yang duduk di belakangnya. Bapak itu terlihat melakukan hal ini ke wanita didepannya.


Wanita berjaket merah tidak sadar dirinya sedang ‘diganggu’. Bahkan orang yang sudah merekam kejadian itu pun tak mau menegurnya.

Kejadian ini bisa menjadi pelajaran untuk banyak wanita agar lebih berhati-hati  saat berteduh dan lebih memperhatikan orang-orang di sekitar.

Sebab, tindak kejahatan bisa saja terjadi di jalan atau di tempat kamu berteduh.

Sumber : http://bit.ly/2iDgGzF

Related Posts

Cewek Ini Marah Banget Lantaran Diginiin Aki-Aki Pas Mau Berteduh Waktu Hujan. Bikin Miris Deh :(
4/ 5
Oleh