Rabu, 18 Januari 2017

Heboh Berita Sekelompok Pria Sedang Gituan Dengan Buaya, Padahal ini Yang Sebenarnya Terjadi

Sebuah foto menjadi viral di media sosial di belahan dunia Afrika. Pasalnya foto tersebut memperlihatkan ada sekitar sembilan orang pria yang sedang berada didalam air sambil menggendong makhluk besar dan buas yaitu buaya.

Buaya yang bersisik itu mereka gotong beramai-ramai. Dari foto tersebut muncul sebuah cerita yang kemudian menyebar ke seantero negeri.


Menurut cerita yang tersebar, pria-pria itu tengah menghukum buaya tersebut. Hukuman itu mereka berikan karena si buaya betina itu telah memakan hewan-hewan ternak mereka.

Pria-pria itu ternyata bersaudara. Mereka kesal karena kambing mereka habis dimakan buaya betina tersebut. Hingga mereka pun memasang jebakan untuk si buaya.

Buaya pun berhasil di tangkap dan mereka memberikan hukuman untuk si buaya itu. Tapi hukumannya bukan dengan di siksa melainkan mereka perkosa beramai-ramai.

Tapi perbuatan mereka itu kemudian mendapatkan balasannya. Semua pria itu dikabarkan tewas dimakan buaya tersebut.

Cerita ini pun sudah tersebar dan dipercaya oleh sebagian besar masyarakat Afrika. Berbagai spekulasi beredar di masyarakat Afrika.

Ada yang percaya jika binatang seperti buaya itu memiliki kekuatan super. Dan siapa pun yang bisa berhubungan intim dengan binatang super itu maka akan memiliki kekuatan super juga.

Namun, setelah dicari kebenarannya, ternyata cerita itu hanya hoax saja. Cerita ini dibuat bertujuan untuk menyinggung masyarakat Afrika yang masih percaya  dengan kekuatan gaib.

Berita bohong ini pun sudah dikonfirmasi oleh beberapa media Afrika.

Sumber : http://bit.ly/2iTriJ2

Related Posts

4/ 5
Oleh