Rabu, 18 Januari 2017

Kisah Seorang Wanita yang Akhirnya Ketemu Jodoh di Usia 71 Tahun. Kalau Udah Jodoh Pasti Ketemu Juga


Jodoh itu adalah sebuah misteri dan ketentuan Allah. Allah sudah menentukan jodoh, rezeki dan ajal seseorang manusia. Jadi, gak mungkin jika ada manusia yang hidup tidak berpasangan.

Jika pun mereka meninggal dunia sebelum menikah, pasti mereka akan dipertemukan dengan jodoh mereka di akhirat kelak.


Jadi jangan takut gak dapat pasangan ya. Meskipun saat ini kamu masih jomblo dan usia sudah pantas untuk menikah, tapi belum juga ada yang cocok untuk dijadikan pasangan. Jangan khawatir, sebab kamu pasti akan dipertemukan dengan jodohmu.


Seperti kisah seorang wanita usia lanjut ini yang menemukan jodohnya saat ia berusia 71 tahun. Kisahnya ini diceritakan oleh Firmansyah, pria asal Makassar. Firmansyah menceritakan kisah bibinya yang beru menemukan jodohnya di usianya yang sudah terbilang nenek-nenek.



Firmansyah mengatakan jika bibinya itu tidak pernah menikah sampai usianya 70 tahun. Dan ia baru menemukan pria yang cocok untuknya di usia ke 71 tahun.

Yang menjadi jodohnya itu juga sudah berusia lanjut. Tapi pernikahan mereka terlihat sangat bahagia.

“Jadi buat yang masih jomblo nggak usah khawatir. Nggak usah buru-buru menikah karena takut keburu tua. Ini contoh nyata dari pepatah “cinta itu buta tak kenal usia”. Jd buat Jomblolers tetap semangat,” kata Firmansyah, seperti dilansir Brilio.net.


Firmansyah pun menjamin jika pernikahan bibinya akan langgeng sampai kakek nenek.

“Saya berani jamin 100% bakal langgeng sampai kakek nenek. Karena emang sudah kakek nenek pas nikahnya,” pungkas Firmansyah dalam postingannya tersebut.

Sumber : http://bit.ly/2iTktqO

Related Posts

Kisah Seorang Wanita yang Akhirnya Ketemu Jodoh di Usia 71 Tahun. Kalau Udah Jodoh Pasti Ketemu Juga
4/ 5
Oleh